Artikel Sedang Di Muat.

Harga Maskara Maybelline Terbaru Juni 2017

Advertisement
Untuk makeup yang satu ini tentu kalian pasti akan mencari yang bisa membuat kalian tampil menarik tanpa tipuan, nah pas banget nihh maskara maybelline ini gak perlu lagi kalian untuk memakai bulu mata palsu yang bikin berat di mata, kenapa ggak kan kalo pakai yang ringan.

Maskara maybelline ini banyak macam dear ada yang khusus memanjangkan bulu mata, mempertebal dan melentikkan, kalian bisa pilih tuh mana yang mau kalian pakai. So masalah kualitas, maskara ini udah gak perlu di ragukan lagi dan yang pasti sudah banyak wanita cinta pada produk maybelline yang satu ini.

Buat kalian yang suka males tuh makeupan ulang masalah maskara, apa lagi kan bagi orang muslim kalo sesudah wudhu pasti kebanyakan luntur tuh maskara, tapi dengan kalian menggunakan maskara kosmetik maybelline ini kalian udah gak perlu takut luntur lagi, karena dari rangkaian prodak nya ada yang khusus anti air atau trendnya maskara waterproof yang dimana dia ini tahan lama banget meskipun terkena air sekaligus.

Harga Maskara Maybelline Terbaru

Nah untuk review nya nih dear, maskara dari maybelline ini gak bikin lengket terus juga gak bikin rontok bulu mata, kan ada tuh ya malahan banyak banget maskara yang justru malah merusak bulu mata kita menjadi kering atau rontoklah segala macem, dan lebih menyenangkan lagi bahwa maskara maybelline ini ampir dari keseluruhan jenis maskaranya mengandung pelembab yang di mana akan selalu membuat bulu mata nampak segar dan gak kering pastinya.

Udah lumayan penasarankan dengan koleksi maskara dari maybelline??? cuss ajalah kalo gitu lihat koleksi lengkapnya di bawah sisni ya yang udah saya urai secara detail juga termasuk dengan daftar harga maskara maybelline yang saat ini beredar di pasaran Indonesia.

List Produk Maskara Maybelline Harga
Maskara Maybelline Hypercurl Volume Express Hitam IDR. 40.000
Maskara Maybelline Volum’ Express Magnum Waterproof IDR. 47.000
Maskara Maybelline Volum Express The Rocket Waterproof IDR. 36.000
Maskara Maybelline Magnum Volume Express IDR. 50.000
Maskara Maybelline Volum Express The Falsies Waterproof IDR. 49.000
Advertisement